Minggu, 26 September 2010 06:32 WIB Hukum Share :

Ratusan anggota geng motor XTC diamankan

Bandung–Lebih dari 200 anggota geng motor diamankan polisi di Jalan Cihampelas. Mereka berasal dari XTC, terlihat melalui atribut kelompok itu yang disita polisi.

“Iya, anggota kami yang ditangkap. Saya masih mencari tahu kenapa,” kata Juru Biacara CTC, Agi, dihubungi melalui telepon, Sabtu (25/9) malam.

Ditanya apakah ada hubungannya dengan bentrok XTC dan Moonraker di Subang, Agi mengaku tak mengetahuinya secara persis. “Saya tidak tahu, karena baru mendapat kabar. Tetapi ini kayanya enggak ada hubungannya,” ujar Agi.

Haisl pantauan, polisi mengangkut ratusan motor berbagai jenis di Jalan Cihampelas, terlihat jaket dan bendera XTC. Sebelumnya Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Endang Sriwahyu Utami mengatakan ratusan anggota geng motor itu merusak mobil dan warnet di Jalan Cihampelas.

dtc/try

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…