Minggu, 26 September 2010 08:44 WIB Hukum Share :

Rampok Padang, polisi kejar 2 pelaku di Gunung Singgalang

Jakarta–Dua pelaku perampokan ATM Bank di Padang diduga masih bertahan di lereng Gunung Singgalang, Sumatera Barat. Pagi ini, satuan reskrim, Brimob dan Densus 88 melanjutkan pengejaran di 3 titik di gunung tersebut.

“Satreskrim dibantu Brimob dan Densus akan melanjutkan ke atas (gunung). Medan area sedikit becek karena habis hujan deras semalam, tapi kita lanjut,” kata Kapolres Bukit Tinggi AKBP Wisnu Andayana, Minggu (26/9).

Wisnu mengatakan salah satu pelaku diketahui bernama Iwan, orang yang diduga otak perampokan. Keterangan pelaku lain, Iwan adalah orang yang mengumpulkan orang untuk merampok tiga ATM Bank di Universitas Bung Hatta, Padang.

“Iwan kita duga perekrut aksi perampokan. Ia dikenal semua pelaku. Tapi tidak semua pelaku kenal satu-sama lain,” jelas Wisnu.

Wisnu menjelaskan pengejaran dilakukan dengan menyisir tiga titik. “Kita bagi tiga titik. Tgitik arah Pariaman, Pekan Sinayana, dan jalan masuk Malalaya.”

dtc/try

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…