Minggu, 26 September 2010 13:14 WIB Hukum Share :

Pria tak beridentitas tewas disambar kereta

Pasuruan–Mayat lelaki tak dikenal ditemukan warga tewas mengenaskan di tengah rel kereta api, Minggu (26/9). Penemuan itu kontan membuat Warga Dusun Watu Lunyu, Desa Oro-Oro Ombo Wetan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan geger dan langsung melaporkanya ke polisi.

“Kami belum mengetahui identitas korban. Kami tidak menemukan identitas apapun yang dibawa korban,” kata Kapolsek Rembang, AKP Cahyo Widodo saat dikonfirmasi, Minggu.

Dari informasi yang dihimpun, lelaki malang tersebut adalah orang gila yang berasal dari luar daerah tersebut. Ia ditemukan warga sudah tewas mengenaskan dengan kepala remuk dan kedua kaki dan tanganya patah. Semua warga yang menyaksikan evakuasi mayat korban mengaku tidak mengenal siapa lelaki naas tersebut.

Diduga lelaki naas tersebut tewas disambar kereta pada malam hari sehingga tidak ada orang yang mengetahui. “Kami menduga korban tewas tertambrak kereta tadi malam. Kami akan berusaha agar identitas korban segera diketahui,” terang Kapolsek.

Sementara mayat korban langsung dievakuasi dari tempat kejadian perkara dan dibawa ke RSUD Bangil untuk divisum.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…