Minggu, 26 September 2010 19:15 WIB Hukum Share :

Polisi temukan lagi Senpi di lereng Gunung Singgalang

Padang–Jajaran Polda Sumatera Barat (Sumbar) yang melakukan penyisiran di lereng gunung Singgalang kembali menemukan satu pucuk senjata api (Senpi) jenis pistol. Polisi masih terus memburu dua pelaku yang bersembunyi di kaki gunung tersebut.

Kapolresta Bukit Tinggi, AKBP Wisnu Andayana mengungkapkan itu saat dihubungi wartawan, Minggu (26/9). Menurutnya pistol merek browning jenis FN buatan Belgia itu ditemukan ketika tim melakukan penyisiran ke atas gunung. “Pistol tersebut tertinggal di lereng gunung setelah kita menyisir lebih jauh ke dalam kawasan hutan,” kata Wisnu.

Selain menemukan pistol, lanjut Wisnu, tim jajaran Polda Sumbar juga menemukan kartu ATM, ikat pinggang, dan sepatu. “Ada kemungkinan mereka itu bergantian pakaian untuk melakukan penyamaran agar bisa keluar dari lereng gunung,” kata Kapolresta Bukit Tinggi.

Untuk memperkecil ruang gerak kawanan perampok itu, tim penyergapan Polda Sumbar mengepung 10 titik di lereng gunung. “Kawanan perampok ini sudah kita kepung di 10 titik di kaki gunung Singgalang,” kata Wisnu.

dtc/try

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…