Sport
Minggu, 26 September 2010 - 16:45 WIB

Persipur hadapi Persikaba di laga perdana Divisi I

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–Persipur Purwodadi bakal menghadapi tim tetangga Persikaba Blora dalam laga perdana kompetisi Divisi I, Senin (27/9) malam ini, di Stadion Wilis, Madiun. Target menang disandang oleh anak-anak Laksar Petir dalam laga perdana ini.

Menurut Manajer Persipur HM Nurwibowo, Minggu (26/9), hasil pengundian pertandingan di Grup VII yang diikuti oleh Sekretaris Persipur Agus Sukowati, Sabtu malam (25/9), Persipur bakal melakoni empat kali laga.

Advertisement

Di mana laga perdana, lanjut Nurwibowo akan dijalani oleh tim berjuluk Laskar Petir ini mulai Senin 27 September pukul 19.30 WIB. Kemudian laga berikutnya tanggal 1, 3 dan 5 Oktober.

“Persipur berada di Grup VII bersama Madiun Putra FC (tuan rumah-red), Persekaba Blora, Persipon Pontianak dan Persekam Pamekasan,” papar Nurwibowo.

Dikatakan Nurwibowo, kendati Bangun Ujiono dkk masih buta akan kekuatan tim namun semua pemain Laskar Petir sudah diinstruksikan untuk memetik kemenangan dalam setiap laga yang digelar dengan sistem home tournament ni.

Advertisement

“Kita ingin hasil yang terbaik diperoleh Persipur dalam musim kompetisi Divis I tahun ini,” tegas Nurwibowo.

Sementara Arsitek Persipur Nanang Kushardiyanto menyatakan, anak asuhannya saat ini dalam kondisi <I>on fire<I> atau siap tempur menghadapi laga perdana lawan Persikaba Blora.

“Semua lini sudah kita benahi baik lini depan maupun lini pertahanan, Bangun Ujiono siap tempur. Kami mohon doa restunya agar Persipur memberikan yang terbaik bagi warga Grobogan,” tegas Nanang ketika dihubungi Espos, di Madiun, Minggu (26/9).

Advertisement

Jadwal Pertandingan Persipur di Divisi I

27 September Persipur vs Persikaba
1 Oktober Persipur vs Persekam Pamekasan
03 Oktober Persipur vs Persipon Pontianak
05 Oktober Persipur vs Madiun Putra FC

rif

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif