Minggu, 26 September 2010 09:59 WIB Hukum Share :

Perampokan Padang, 2 famili Rahmat diamankan

Padang–Setelah menangkap tujuh pelaku perampokan, Polda Sumatera Barat (SUmbar) mengamankan dua orang yang diduga tahu aksi perampokan. Keduanya sempat melihat para pelaku membongkar brankas ATM.

“Dua orang itu masih famili Rahmat (salah satu tersangka). Mereka melihat pelaku saat membongkar brankas, tapi diam saja tidak melapor,” kata Kapolda Sumbar Brigjen Andayono melalui telepon, Minggu (26/9).

Andayono mengatakan kedua orang tersebut saat ini masih dimintai keterangan. Status mereka berdua juga masih saksi. “Saat di rumah Rahmat, keduanya sempat disuruh membeli sarapan pagi oleh pelaku,” jelasnya.

Tiga ATM Bank di Universitas Bung Hatta, Padang Pariaman, Sumbar, dirampok, Sabtu (25/9) pukul 04.00 WIB. Perampok menyekap dan melukai satpam setempat sebelum merusak mesin ATM dan membawa kabur box berisi uang. Polisi berhasil mengamankan Rp 202 juta, dua buah Senpi jenis barreta, 21 amunisi, dan tiga selongsong peluru disita dari tangan para pelaku yang berhasil ditangkap.

dtc/try

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…