News
Minggu, 26 September 2010 - 09:14 WIB

Pengunjung pesta ditembak di New Jersey, 1 tewas

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

New Jersey–Sebuah pesta di New Jersey berakhir dengan insiden penembakan. Seorang pria menembak pengunjung secara membabi buta hingga menyebabkan satu korban tewas.

Tembakan mengenai lima mahasiswa asal Seton Hall University dan New Jersey Institute of Technology. Dikutip dari news.com, Minggu (26/9), Kejaksaan setempat menegaskan Jessica Moore, 19, terluka di kepala, akhirnya meninggal.

Advertisement

Tersangka menembak dua laki-laki dan tiga perempuan di dalam rumah pukul 00:17 waktu setempat. Tersangka sebelumnya ditolak masuk rumah untuk ikut pesta. Pria 20-an tahun itu kemudian kembali memaksa masuk dengan senjata dan membidik pengunjung dan kemudian melarikan diri dengan berjalan kaki.

Surat kabar mahasiswa Seton Hall, The Setonian, melaporkan beberapa mahasiswa mendengar suara tembakan setelah terjadi perkelahian sesama pengunjung pesta.

Moore adalah korban yang paling serius terluka, dan ia dilarikan ke Rumah Sakit Universitas di Newark dalam kondisi kritis. Di antara empat lainnya terluka dalam penembakan itu seorang pria 20 tahun dari New York City, yang ditembak di punggung lalu, wanita 19 tahun, mahasiswa Seton Hall dari Bronx, jatuh setelah tertembak. Dua korban lain kena tembak di bagian paha dan kaki.

dtc/try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : New Jersey
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif