Minggu, 26 September 2010 09:14 WIB Internasional Share :

Pengunjung pesta ditembak di New Jersey, 1 tewas

New Jersey–Sebuah pesta di New Jersey berakhir dengan insiden penembakan. Seorang pria menembak pengunjung secara membabi buta hingga menyebabkan satu korban tewas.

Tembakan mengenai lima mahasiswa asal Seton Hall University dan New Jersey Institute of Technology. Dikutip dari news.com, Minggu (26/9), Kejaksaan setempat menegaskan Jessica Moore, 19, terluka di kepala, akhirnya meninggal.

Tersangka menembak dua laki-laki dan tiga perempuan di dalam rumah pukul 00:17 waktu setempat. Tersangka sebelumnya ditolak masuk rumah untuk ikut pesta. Pria 20-an tahun itu kemudian kembali memaksa masuk dengan senjata dan membidik pengunjung dan kemudian melarikan diri dengan berjalan kaki.

Surat kabar mahasiswa Seton Hall, The Setonian, melaporkan beberapa mahasiswa mendengar suara tembakan setelah terjadi perkelahian sesama pengunjung pesta.

Moore adalah korban yang paling serius terluka, dan ia dilarikan ke Rumah Sakit Universitas di Newark dalam kondisi kritis. Di antara empat lainnya terluka dalam penembakan itu seorang pria 20 tahun dari New York City, yang ditembak di punggung lalu, wanita 19 tahun, mahasiswa Seton Hall dari Bronx, jatuh setelah tertembak. Dua korban lain kena tembak di bagian paha dan kaki.

dtc/try

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…