Minggu, 26 September 2010 14:57 WIB Issue Share :

Lindsay Lohan tertangkap kamera konsumsi heroin

Jakarta–Lindsay Lohan tertangkap kamera ketika sedang menyuntik heroin di lengannya. Ia terlihat mennyuntikkan jarum ke lengan kiri guna mentransfer zat berbahaya tersebut.

Perempuan 24 tahun ini tak dapat berkilah setelah foto-fotonya dipublikasikan News of The World. Padahal gambar tersebut muncul beberapa jam setelah Lohan dibebaskan dari penjara. Sebelumnya Lindsay berada 14 jam di balik jeruji namun dibebaskan dengan jaminan 190 ribu poundsterling (Rp2,6 miliar).

“Ini gambar dirinya dengan alat suntik yang sangat menakutkan. Apa yang tak diketahui orang lain adalah seberapa sering Lindsay mengkonsumsi obat-obatan, atau lebih tepatnya obat seperti apa yang ia gunakan,” ungkap sebuah sumber.

Foto lain menunjukkan soal pesta Hollywood yang terjadi tahun 2007 lalu saat Lohan berpesta dengan Paris Hilton dan sedang berpelukan dan mencium keturunan pemilik hotel internasional tersebut. Aktris remaja itu dibawa ke hadapan hakim kembali di awal pekan ini setelah gagal dalam tes narkoba di bulan ini. Satu tes untuk kokain dan lainnya untuk Adderall.

inilah/try

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…