Minggu, 26 September 2010 18:06 WIB Wonogiri Share :

LDII kembali adakan Baksos

Wonogiri (Espos)–DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Wonogiri kembali menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok ke Yayasan Pendidikan Luar Biasa (YPLB) Giri Wiyata Dharma, Wuryorejo, Wonogiri. Kegiatan diselenggarakan Minggu (26/9) di gedung yayasan tersebut.

Sebelumnya, Selasa (21/9), lembaga ini juga menggelar bakti sosial berupa pendonoran darah di PMI Kabupaten Wonogiri. Ketua DPD LDII Wonogiri, Agus Mulyadi mengatakan dalam acara itu pihaknya memberikan 1 kuintal beras dan puluhan kardus instan serta makanan kecil. “Kegiatan ini sifatnya insidentil. Kami tidak mengagendakan secara rutin, tapi disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan. Yang pasti, dari DPP LDII memang ada santunan rutin tiap tahunnya,” kata dia.

Sementara mewakili pihak yayasan, Condro Susilo mengungkapkan yayasan tersebut menampung sekitar 15 orang yang semuanya berkebutuhan khusus, seperti tunanetra, tunawicara, maupun tunagrahita. “Kami sangat berterima kasih atas pemberian bantuan ini,” ujarnya.

shs

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…