Minggu, 26 September 2010 15:10 WIB Ekonomi Share :

Kadin ikut dorong ekonomi daerah

Jakarta–Ketua Umum Kadin periode 2010-2015, Suryo Bambang Sulisto, bakal fokus pada percepatan pengembangan ekonomi daerah.

Demikian Suryo dalam siaran persnya di Jakarta, akhir pekan ini. “Saya yakin kontribusi Kadin dalam pembangunan ekonomi Indonesia yang tangguh akan sangat berperan di masa depan,” ungkapnya.

Menurutnya pilar kekuatan ekonomi negara adalah kekuatan perekonomian daerah. “Salah satunya melalui program dari Kadin daerah bersama-sama menjadi solusi bagi pembangunan yang menciptakan kemakmuran bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, ide besarnya adalah meningkatkan peran Kadin sebagai pelopor dan penggerak ekonomi Indonesia bersama akademisi, pemerintah, pengusaha, dan masyarakat. Ia juga berharap pasar ekspor Indonesia dapat bersaing di dunia internasional, seperti Eropa dan AS. “Kita sebagai bangsa yang besar harus optimis, kebangkitan KADIN adalah kemenangan Indonesia,” tandasnya.

inilah/try

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…