Sport
Minggu, 26 September 2010 - 08:15 WIB

Kalah 1-0, Inter 'obati' derita Roma

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Roma–Claudio Ranieri sedang dalam tekanan akibat performa buruk AS Roma awal musim ini. Kemenangan pertama atas Inter Milan membuatnya merasa sangat puas.

Roma menghadapi Inter dengan kondisi buruk. Dalam empat seri mereka belum satu kali pun memetik kemenangan dan harus terpuruk di zona bawah klasemen. Posisi Ranieri bahkan dikabarkan terancam akibat hasil tidak memuaskan itu.

Advertisement

Beruntung di giornata lima Giallorossi memetik kemenangan pertamanya musim ini. Lawannya bukan klub sembarangan, yaitu Inter Milan yang merupakan juara bertahan. Meski belum ‘sembuh’ benar, kemenangan itu jelas cukup melegakan.

“Belum terlalu, tapi mengalahkan Inter adalah obat terbaik,” ucap Ranieri kepada Sky Sport Italia.

Kemenangan di Olimpico Roma lahir berkat gol tunggal Mirko Vucinic. Menjadi pemain pengganti, Vucinic membuat gol di menit-menit akhir pertandingan.

Advertisement

Penampilan tak kenal menyerah itu membangkitkan optimisme Ranieri. Menurutnya Roma akan bangkit musim ini jika bisa selalu tampil seperti saat lawan Inter.

“Para pemain terus berusaha sampai akhir dan inilah pelajaran yang harus kami ingat, agar terus berusaha sampai akhir. Kami punya peluang bagus membuat gol dan mampu memaksimalkan peluang itu agar menang. Tim memiliki kualitas dan malam ini kami menunjukkannya,” tegas Ranieri, kali ini dikutip Yahoosports.

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ranieri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif