News
Minggu, 26 September 2010 - 15:24 WIB

Hatta: PAN harus hasilkan pemimpin besar

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang–Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, menegaskan Musyawarah Ketiga PAN Wilayah Jawa Tengah (Muswil Jateng) harus menghasilkan pemimpin berkualitas yang memiliki gagasan besar.

“Musyawarah wilayah ini jangan sekadar memilih ketua,” kata Hatta, ketika membuka Muswil Ketiga PAN Jateng di Semarang, Minggu (26/9).

Advertisement

Hatta yang juga Menko Perekonomian mengatakan pemilihan Ketua PAN Jawa Tengah harus melalui kompetisi yang sehat. Melalui kompetisi yang sehat, kata dia, akan lahir seorang pemimpin baru yang berkualitas dan memiliki gagasan besar.

Ia juga meminta kandidat yang bersaing memerebutkan posisi Ketua DPW PAN Jawa Tengah agar berkompetisi secara demokratis dan bermartabat. Dalam pembukaan Muswil yang dihadiri unsur pengurus DPP, ia juga menegaskan tiga hal penting yang harus diperhatikan untuk mencapai keberhasilan. “Tidak ada keberhasilan yang dicapai tanpa kerja keras, pengorbanan, serta kebersamaan,” katanya.

Untuk mencapai keberhasilan, lanjutnya, harus diimbangi pengorbanan. Selain itu perlu didukung kebersamaan seluruh elemen untuk meraih sukses. Pemilihan Ketua DPW PAN Jateng 2010-2015 direncanakan berlangsung Minggu (26/9) malam

Advertisement

Adapun mekanisme pemilihan Ketua DPW PAN Jateng, semua berawal dari tingkat bawah. “Semua yang menentukan peserta musyawarah, bukan DPP,” katanya.

inilah/try

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hatta Rajasa
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif