Minggu, 26 September 2010 13:58 WIB Hukum Share :

Empat rumah di dekat Permata Hijau hangus terbakar

Jakarta–Si jago merah kembali beraksi di pemukiman padat penduduk. Empat rumah di dekat perumahan Permata Hijau, Kebayoran Lama, hangus terbakar.

“Informasinya sudah empat rumah petak yang terbakar. Alamatnya jl Uranium RT 12/12 Kebayoran Lama, dekat perumahan Pertama Hijau, Jakarta Selatan,” ujar petugas Pemadam Kebakaran Sudin Jakarta Selatan Abdul Manaf, Minggu (26/9).

Abdul menuturkan kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Sebanyak 16 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 12.00 WIB. Kesigapan para petugas membuat kebakaran tidak merembet ke rumah warga lain di sekitarnya.

Meski menghanguskan empat rumah penduduk, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Sementara mengenai penyebab kebakaran, belum diketahui secara pasti oleh petugas. Api muncul dari salah satu rumah dan menyambar rumah di sebelahnya.

dtc/try

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…