Minggu, 26 September 2010 11:03 WIB News Share :

Ditutup 4 jam, Busway koridor I kembali dibuka

Jakarta–Setelah ditutup selama sekitar empat jam, busway koridor I (Blok M -Kota) kembali dibuka. Pembukaan koridor padat ini dilakukan pukul 10.00 WIB.

“Sudah dibuka lagi pukul 10.00 WIB. Sekarang koridor I sudah normal kembali, masyarakat sudah bisa menggunakan bus TransJakarta lagi,” ujar Kepala Manajer Operasional Bus TransJ Gunardjo dihubungi, Minggu (26/9) pukul 10.00 WIB.

Gunardjo menuturkan, koridor I sempat ditutup antara pukul 06.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB. Penutupan tersebut disebabkan sepanjang Jl Sudirman-Thamrin digunakan untuk lintasan lomba lari 10 kilometer (10 K). “Ada acara HUT TNI, makanya ditutup sementara. Tapi sekarang sudah normal,” tambahnya.

Lomba lari 10 K yang digelar di silang Monas merupakan salah satu acara untuk memeringati HUT ke-65 TNI. Lomba tersebut diikuti sekitar 60 ribu peserta yang dilepas langsung Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso. Di saat bersamaan digelar Car Free Day di Jl Sudirman-Thamrin, berakhir pukul 12.00 WIB.

dtc/try

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…