Minggu, 26 September 2010 12:29 WIB Issue Share :

Dian Sastro tolak kerja bareng suami

Jakarta–Aktris Dian Sastrowardoyo ikut mendukung semua bisnis yang dimiliki sang suami, Indraguna Sutowo. Namun, Dian menolak untuk bekerja bareng sang suami.

“Kita nggak ada kerja sama, kerjaan kita lakukan masing-masing,” ujar bintang ADC yang ditemui saat menemani Indra di acara pembukaan butik Paris Hilton di Grand Indonesia Jakarta, Sabtu (25/9).

Begitu pun sebaliknya, Indra pun mendukung semua kegiatan Dian. Bahkan, Indra mengizinkan perempuan yang kini berusia 28 tahun itu untuk eksis lagi di dunia hiburan. “Boleh-boleh saja, saya sih nggak apa-apa,” ujar Indra yang merupakan salah satu pemilik butik Paris Hilton.

Pasangan itu pun mengaku sangat menikmati pernikahan mereka. Sekadar mengingatkan, Dian dan Indra menikah pada 18 Mei 2010.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…