Sport
Minggu, 26 September 2010 - 03:30 WIB

Bukti Persis dinilai tak kuat

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Bukti dugaan Persis yang mencurigai adanya indikasi penyuapan Sekum Pengda PSSI Jateng, Johar Lin Eng dan manajemen Persiku Kudus dinilai tak kuat.

Karena berdasar surat pernyataan yang dibuat Nova Zaenal, dianggap tak ada indikasi kuat adanya suap tersebut.

Advertisement

“Surat pernyataan yang dibuat Nova memang lain dengan pernyataan ketika dia mengutarakan soal suap itu di depan Pak Rudy (Ketua Umum Persis, Hadi Rudyatmo-red). Jadi ketika tadi malam (Jumat malam) kami mengantar Bang Zein (Komite Eksekutif PSSI, Muhammad Zein) mengklarifikasi persoalan suap pada pertandingan play off lalu, Bang Zein menyatakan bukti itu tidak kuat,” kata sekretaris umum Pengcab PSSI Solo, Ruhban Ruzziyatno ketika ditemui, Sabtu (25/9).

Seperti diwartakan sebelumnya Muhammad Zein pada Jumat (24/9) melakukan klarifikasi terhadap dua pemain Persis Solo, Nova Zaenal dan Eko “Kancil” BS di Solo.

Sekretaris umum Pengcab PSSI Solo, Ruhban Ruzziyatno mengatakan kedua mantan pemain tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini akan dimintai ketarangan terkait kasus dugaan penyuapan oleh Persiku Kudus dan Sekum Pengada PSSI Jateng, Johar Lin Eng ketika laga play off Divisi Utama di Semarang lalu.

Advertisement

ian

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bukti Persis Tak Kuat
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif