Minggu, 26 September 2010 09:01 WIB News Share :

60 Ribuan peserta ikuti lari 10 K hari TNI

Jakarta–Panglima TNI Djoko Santoso melepas langsung sekitar 60.000 peserta lomba kari 10 kilometer (10 K) dalam rangka peringatan hari TNI ke 65, di Silang Monas, Jakarta.

Hasil pantauan, para peserta lomba, Minggu (26/9), mulai bersiap sejak pukul 06.00 WIB. Dengan aba-aba Panglima TNI, peserta langsung berlari setelah bendera start diangkat sebagai tanda perlombaah telah dimulai.

Lari 10 Km tersebut dimulai dari silang monas ke Bundaran HI, lalu ke Jl MH Thamrin, Jl Sudirman, berputar di sekitar Karet dan finish di silang Monas.

Meski di guyur hujan, peserta lomba yang terbagi kelompok TNI/ Polri, kelompok Atlet, dan kelompok umum tetap antusias mengikuti lomba lari itu.

Peserta pertama masuk garis finish dari TNI/ Polri adalah Ihsari dengan waktu 33,15 menit. Juara ke dua direbut oleh Widjonarko dengan waktu 33,18 menit. Pemenang lomba lari ini mendapatkan hadiah total Rp 150 juta. Acara juga dihadiri Menhan Purnomo Yusgiantoro dan Menpora Andi Malarangeng.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…