News
Minggu, 26 September 2010 - 06:00 WIB

SBS Ketum baru, Hatta tutup Munas Kadin

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Menko Perekonomian Hatta rajasa akhirnya menutup Munas VI Kadin setelah Kekisruhan dalam kegiatan tersebut selesai, Minggu (26/9) dinihari, di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

“Selamat kepada SBS (Suryo Bambang Sulistio) yang terpilih secara demokratis melalu dinamika yang lumayan, tapi itulah yang demokratis. Tentu saja berharap formatur dari Ketum dapat menyusun organisasi yang mencerminkan suatu organisasi yang merespon tantangan dan dinamika. Tahun 2015 semakin ketat, hanya organisasi dan perusahaan yang tangguh yang bisa menghadapi tantangan yang besar tersebut,” tutur Hatta saat menutup Munas.

Advertisement

Hatta berharap dunia usaha terus mencetuskan inovasi guna mendukung daya saing bangsa. Dan pemerintah siap untuk mendukung hal tersebut. “Di balik usaha keras mari tingkatkan ekspor dan perkembangan pasar domestik. Kita perbesar pasar domestik karena terbukti dapat menghadapi krisis,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Kadin baru Suryo B. Sulisto mengajak Kadin merapatkan barisan untuk menghadapi tantangan ke depan. “Saya perlu profesional yang ada di Kadin, saya ingin nasihat, perlu kerjasama, dukungan dari pemerintah serta lembaga legislatif di negara ini,” ujar Suryo.

dtc/try

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kadin Ketum
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif