Minggu, 26 September 2010 06:00 WIB Ekonomi Share :

SBS Ketum baru, Hatta tutup Munas Kadin

Jakarta–Menko Perekonomian Hatta rajasa akhirnya menutup Munas VI Kadin setelah Kekisruhan dalam kegiatan tersebut selesai, Minggu (26/9) dinihari, di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

“Selamat kepada SBS (Suryo Bambang Sulistio) yang terpilih secara demokratis melalu dinamika yang lumayan, tapi itulah yang demokratis. Tentu saja berharap formatur dari Ketum dapat menyusun organisasi yang mencerminkan suatu organisasi yang merespon tantangan dan dinamika. Tahun 2015 semakin ketat, hanya organisasi dan perusahaan yang tangguh yang bisa menghadapi tantangan yang besar tersebut,” tutur Hatta saat menutup Munas.

Hatta berharap dunia usaha terus mencetuskan inovasi guna mendukung daya saing bangsa. Dan pemerintah siap untuk mendukung hal tersebut. “Di balik usaha keras mari tingkatkan ekspor dan perkembangan pasar domestik. Kita perbesar pasar domestik karena terbukti dapat menghadapi krisis,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Kadin baru Suryo B. Sulisto mengajak Kadin merapatkan barisan untuk menghadapi tantangan ke depan. “Saya perlu profesional yang ada di Kadin, saya ingin nasihat, perlu kerjasama, dukungan dari pemerintah serta lembaga legislatif di negara ini,” ujar Suryo.

dtc/try

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…