Minggu, 26 September 2010 16:36 WIB Klaten Share :

19 Karyawan RSI terima penghargaan

Klaten (Espos)–Sebanyak 19 karyawan Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten menerima penghargaan dari rumah sakit tempat ia bekerja, Sabtu (25/9) di RS setempat.

Penganugerahan penghargaan berupa cinderamata tersebut didedikasikan kepada karyawan yang telah mengabdi selama 20 tahun di RSI. Selain itu, dua karyawan yang memasuki usia pensiun juga menerima penghargaan.  “Penganugerahan itu bertepatan dengan hari ulang tahun ke 24 RSI Klaten,” kata Humas RSI Klaten, Agus Susanto dalam rilis yang diterima Espos, Sabtu (25/9).

Hadir dalam kesempatan tersebut pengurus Yayasan Jamaah Haji Klaten, Direksi RSI Klaten, Governing Board RSI Klaten serta tamu undangan dari PT Radio Salam FM, BPR Al Mabrur serta Direksi dan staf dari RSI Cawas.

asa/*

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…