Sabtu, 25 September 2010 21:10 WIB Sragen Share :

Tim Pasiad Jakarta supervisi ke SBBS Gemolong

Sragen (Espos)–Tim Supervisi Pasiad Turki perwakilan Jakarta mengawasi kinerja guru, staf dan karyawan SMP dan SMA di Sragen Bilingual Boarding School (SBBS) Gemolong, Sragen pekan lalu. Pengawasan dilakukan sebagai bentuk control kualitas di internal sekolah berstandar internasional itu.

Kabag Humas Pemkab Sragen, Harjuno Toto kepada Espos, Sabtu (25/9), mengungkapkan maksud dan tujuan supervisi sebagai quality control atau kendali mutu manajemen, guru, staf dan karyawan SBBS agar tetap terjaga. Selain itu, terangnya, supervisi itu juga dimaksudkan untuk menjaga standarisasi sekolah Pasiad agar sejajar dengan enam sekolah Pasiad lainnya di Indonesia.

“Ada empat orang anggota tim supervisi, yakni Davut Akbulut (Koordinator Pendidikan Pasiad), Ahmet Oksuz (Ketua Zumre Fisika Pasiad), Kasim Uludag (Ketua Zumre Matematika Pasiad), dan Lutfi Guler (Ketua Zumre Kimia Pasiad).

Mereka berkunjung ke kelas untuk menilai cara guru mengajar serta memberikan penilaian atas sistem pembelajaran di SBBS,” ujarnya.

trh

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…