Sabtu, 25 September 2010 19:27 WIB Hukum Share :

Terjatuh dari lantai II, tukang cat tewas

Solo (Espos)--Seorang tukang cat, Dadiono, 30, tewas saat mengecat sebuah rumah di ruas Jalan Irian nomor 23, Kepunton, Tegalharjo, Jebres, Sabtu (25/9) pukul 13.15 WIB.

Korban mengalami luka serius di bagian kepala setelah terjatuh dari lantai II setinggi 6 meter.

Berdasarkan keterangan saksi mata, Triyono, 60, dalam beberapa hari terakhir korban bekerja sebagai tukang cat di rumah mewah tersebut. Di duga, saat mengecat rumah tersebut, korban terpeleset dari tempat berdiri yang biasa disebut dengan stager.

Setelah terjatuh dari ketinggian, korban dilarikan ke RS Dr Oen Solo. Tak lama kemudian, sejumlah polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Tidak banyak yang tahu penyebab pasti terjatuhnya korban. Yang jelas, Dadiono tidak langsung tewas di tempat. Sebaliknya, yang bersangkutan meninggal dunia saat dibawa ke RS Dr Oen Solo,” ulas Triyono, saat ditemui wartawan usai kejadian berlangsung.

pso

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…