Sabtu, 25 September 2010 09:38 WIB Sport Share :

Schumi suka lintasan GP Singapura

Singapura–Michael Schumacher belum pernah membalap di lintasan GP Singapura sehingga merasa penasaran. Lantas bagaimana kesan Schumi usai merasakan sendiri? Cukup bagus.

Schumi memasuki masa pensiun dari dunia F1 pada akhir musim 2006 lalu. Baru musim inilah juara dunia tujuh kali itu kembali ke lintasan ‘Jet Darat’.

Itu mengapa Schumi sampai belum sempat mencicipi balapan malam di Sirkuit Marina Bay yang memang baru mulai dihelat dua kali sedari tahun 2008.

Maka pembalap Mercedes GP itu pun baru benar-benar mencicipi lintasan saat sesi latihan bebas dilakukan, Jumat malam (24/9). “Rasanya sangat menyenangkan bisa melaku di lintasan hari ini, bahkan di kegelapan,” komentarnya di Reuters.

“Ini adalah kali pertama aku mengemudi di Singapura dan aku penasaran untuk mengetahui bagaimana rasanya, dan aku harus bilang kalau aku menyukainya,” lanjut Schumi.

Sebelumnya Schumi sudah pernah mendengar sejumlah kesan kurang bagus mengenai Sirkuit Marina Bay. Tapi usai merasakan sendiri semua itu sirna.

“Aku sudah pernah mendengar kalau permukaan lintasannya agak sedikit bergelombang, tapi aku tak terlalu merasakannya, hanya di satu sektor saja.”
“Sisanya cukup bagus dan menarik,” simpul pembalap berusia 41 tahun itu.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…