Sport
Sabtu, 25 September 2010 - 09:38 WIB

Schumi suka lintasan GP Singapura

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Singapura–Michael Schumacher belum pernah membalap di lintasan GP Singapura sehingga merasa penasaran. Lantas bagaimana kesan Schumi usai merasakan sendiri? Cukup bagus.

Schumi memasuki masa pensiun dari dunia F1 pada akhir musim 2006 lalu. Baru musim inilah juara dunia tujuh kali itu kembali ke lintasan ‘Jet Darat’.

Advertisement

Itu mengapa Schumi sampai belum sempat mencicipi balapan malam di Sirkuit Marina Bay yang memang baru mulai dihelat dua kali sedari tahun 2008.

Maka pembalap Mercedes GP itu pun baru benar-benar mencicipi lintasan saat sesi latihan bebas dilakukan, Jumat malam (24/9). “Rasanya sangat menyenangkan bisa melaku di lintasan hari ini, bahkan di kegelapan,” komentarnya di Reuters.

“Ini adalah kali pertama aku mengemudi di Singapura dan aku penasaran untuk mengetahui bagaimana rasanya, dan aku harus bilang kalau aku menyukainya,” lanjut Schumi.

Advertisement

Sebelumnya Schumi sudah pernah mendengar sejumlah kesan kurang bagus mengenai Sirkuit Marina Bay. Tapi usai merasakan sendiri semua itu sirna.

“Aku sudah pernah mendengar kalau permukaan lintasannya agak sedikit bergelombang, tapi aku tak terlalu merasakannya, hanya di satu sektor saja.”
“Sisanya cukup bagus dan menarik,” simpul pembalap berusia 41 tahun itu.

dtc/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif