News
Sabtu, 25 September 2010 - 14:50 WIB

Perampok bank baku tembak dengan polisi di Padang

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pariaman— Perampokan bersenjata kembali terjadi. Kali ini, kawanan perampok yang diduga berjumlah delapan orang menggasak mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di sekitar Pariaman, Sumatera Barat.

“Kejadiannya tadi pagi. Kami sudah menghubungi Polda Sumatera Barat,” kata Kepala Bidang Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Polisi Marwoto Soeto saat dihubungi, Sabtu (25/9).

Advertisement

Informasi menyebutkan, polisi yang menyergap terlibat baku tembak komplotan perampok. Bahkan disebutkan dua pelaku tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Kendati demikian, Marwoto belum mendapat laporan perkembangan terkini kasus perampokan yang kembali menggunakan senjata api itu. “Hingga kini belum ada perkembangannya,” kata dia.

Pada 18 Agustus lalu, perampokan terjadi di Bank CIMB Niaga Medan. Sebanyak 15 perampok menggasak lebih dari Rp 1,5 miliar secara profesional.

Advertisement

Belakangan, kawanan perampokan itu merupakan jaringan teroris yang berlatih di Janto, Aceh. Saat ini ada 19 tersangka teroris yang merampok Bank CIMB Niaga Medan. (umi)

vivanews/rif

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Perampok Bersenjata
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif