Soloraya
Sabtu, 25 September 2010 - 00:47 WIB

PD bentuk tim sembilan

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Sragen membentuk tim sembilan untuk melakukan penjaringan calon bupati dan wakil bupati (Wabup).

Rencananya, PD Sragen bakal mengusulkan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati (Wabup) untuk mendapatkan rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PD.

Advertisement

Ketua DPC PD Sragen, Joko Saptono, saat dihubungi Espos, Jumat (24/9), mengungkapkan target-target pekerjaan tim sembilan untuk persiapan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Joko menegaskan tim sembilan mulai menyiapkan formulir-formulir untuk proses penjaringan calon. Menurut dia, PD Sragen perlu melakukan mempelajari proses dan mekanisme penjaringan calon sampai tahapan pengusungan dalam Pilkada di daerah lain di Jateng.

“Data-data dari PD di daerah lain, seperti di Wonogiri, Klaten, Sukoharjo, Solo dan daerah lainnya di Jateng akan kami jadikan acuan dalam penjaringan calon ini. Kami membuka peluang yang sama untuk semua calon yang ingin menggunakan PD sebagai kendaraan politik dalam Pilkada. Permasalahan ini terlepas dari KBRS (koalisi besar rakyat Sragen-red), karena upaya penjaringan ini bersifat internal,” tegas Joko yang juga terpilih sebagai Ketua Tim Sembilan DPC PD Sragen.

trh

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bentuk Tim Sembilan PD
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif