Sabtu, 25 September 2010 04:23 WIB Sport Share :

Mourinho
Barca dipermudah

Madrid– Jose Mourinho memanaskan persaingan di La Liga Primera. Bukan dengan Levante yang akan dihadapi Real Madrid akhir pekan ini, tapi dengan Barcelona yang adalah rival berat ‘Si Putih’.

Madrid memulai musim ini dengan baik. Lewat empat partai, El Real berhasil memetik sepuluh poin yang bikin mereka layak memuncaki klasemen sementara.

Akhir pekan ini Madrid akan berusaha menjaga posisi dengan menghadapi Levante, tim yang berada di posisi tiga dari dasar klasemen. Namun, bukan Levante yang lantas dikomentari Mourinho melainkan malah Barca.

Menurut entrenador Madrid asal Portugal tersebut, tim-tim lain di La Liga Primera sudah memberikan kemudahan untuk Barca. Ia merujuk pada tim Sporting Gijon, di mana pelatih Manuel Preciado tak memainkan sejumlah pemain regulernya kala tim besutannya ditekuk Barca 0-1 tengah pekan lalu.

“Jika ada tim-tim yang memberikan hadiah semacam itu kepada Barca, akan jadi lebih sulit buat kami untuk memenangi liga,” ceplos Mourinho di Sky Sports.

“Kami akan butuh banyak poin untuk memenangi liga dan jika ada sejumlah tim yang memainkan tim keduanya saat berpikir sudah tak mungkin menang (lawan Barca), kami jadi butuh lebih banyak poin lagi,” paparnya.

Barca sendiri saat ini menghuni posisi empat dengan catatan tiga kali menang dan sekali kalah. Barca tertinggal satu poin saja dari Madrid.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…