Soloraya
Sabtu, 25 September 2010 - 02:15 WIB

Lantai II Pasar Boyolali Kota tergenang

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Hujan yang terus mengguyur kawasan Boyolali dalam beberapa hari terakhir ini membuat lantai II Pasar Boyolali Kota yang digunakan untuk tempat parkir tergenang. Hal itu membuat ketidaknyamanan bagi pengunjung pasar.

Dari pantauan Espos, Jumat (24/9), genangan itu terjadi tidak hanya di satu titik. Namun ada beberapa titik genangan. Akibat genangan itu, beberapa anak-anak bermain di sekitar lantai dua tersebut.

Advertisement

Selain menimbulkan genangan, lantai tersebut juga sangat licin saat kendaraan melintas. Sehingga pengguna kendaraan harus ekstra hati-hati saat melintas.

Sekretaris Paguyuban Pedagang Pasar Boyolali Kota (P3B) Muh Ichsanudin mengatakan sebetulnya permasalahan genangan itu sudah disampaikan paguyuban sejak sebelum masa pemeliharaan pasar selesai.

“Kami sudah beberapa kali menyampaikan keluhan genangan itu. Tetapi hingga sekarang belum ada penanganan terkait genangan yang masih timbul,” ujarnya kepada Espos, Jumat.

Advertisement

Ditambahkan Ichsanudin, munculnya genangan itu diakibatkan karena lubang saluran yang lebih tinggi. Sehingga, air tidak bisa mengalir. Seharusnya, jelas Ichsanudin, air yang keluar disalurkan ke saluran kecil di sebelah selatan. Sehingga, air bisa terkumpul.

fid

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif