Soloraya
Sabtu, 25 September 2010 - 20:50 WIB

Kawanan perampok gasak apotek

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Kawanan perampok menggasak sebuah apotek di Kelurahan Popongan, Karanganyar Kota, Sabtu (25/9) dinihari.

Tidak ada korban jiwa dalam kajadian tersebut. Hanya, perampok berhasil menyekap dua orang wanita yang malam itu menginap di apotek.

Advertisement

Sabtu (24/9) sekitar pukul 00.30 WIB, perampok yang berjumlah tiga orang, masuk ke dalam apotek dengan cara mamanjat pagar belakang. Saat itu, cuaca dalam keadaan hujan. Mereka langsung mendobrak pintu belakang apotek, yang terbuat dari seng.

“Sempat terjadi saling dorong pintu antara penghuni dengan perampok. Tapi karena kalah tenaga, perampok berhasil menerobos pintu masuk,” ujar Kapolres Karanganyar, AKBP Edi Suroso, melalui Kapolsek Karanganyar, AKP Sodikun, saat ditemui wartawan di Mapolsek Karanganyar, Sabtu (25/9) pagi.

Setelah itu, perampok mengikat tangan dua korban, Sulasmiasih Santoso, 39, dan Sunarsih, 30. Akhirnya, mereka berhasil menggasak uang Rp 7.000.000, satu unit DVD Player, obat-obatan, serta ponsel milik penghuni apotek. Baru sekitar pukul 01.00 WIB dinihari, korban bisa melepaskan diri dari ikatan.

Advertisement

Sulasmiasih pun langsung mengabari kakaknya di Solo, via ponsel pribadinya yang tak berhasil digondol perampok. Namun, pesan singkat yang dikirimkan korban, baru diterima kakaknya pada pukul 05.00 WIB.

Kakak korban, Sudianto, langsung melapor ke kepolisian setempat. Tim dari Polsek dan Polres Karanganyar melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 06.00 WIB.

m87

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Gasak Apotek Perampok
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif