Sabtu, 25 September 2010 - 19:36 WIB

Hendarman akan pulang kampung dan sungkem kepada Ibu

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Mantan jaksa agung Hendarman Supandji ingin menenangkan diri setelah diberhentikan secara hormat oleh presiden. Hendarman akan pulang kampung dan mengunjungi ibunda tercinta.

“Saya kan selama ini tidak pernah cuti. Tidak pernah nyaman untuk istirahat. Nah saya akan memanfaatkan waktu untuk itu. Saya juga akan sungkem ke ibu saya di Magelang,” kata Hendarman kepada wartawan di rumah dinas jaksa agung, Jl Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/9).

Advertisement

Bagi Hendarman, selama menjabat sebagai jaksa agung hidup terasa tak punya privasi. Segala tindak tanduknya selalu dipantau publik.

Namun, kini setelah lengser, dia mengaku bisa lebih banyak mencurahkan waktu bagi keluarga. “Saya ingin menikmati ketemu dengan istri dan cucu saya. Yang penting kebahagiaan batin saya dulu. Tidak mau melihat macet Jakarta,” ceritanya.

Setelah kerinduan akan keluarga terpenuhi, Hendarman baru memikirkan langkah selanjutnya. Aktivitas yang dilakukan bisa berupa poenyaluran hobi atau lainnya.

Advertisement

“Saya yang penting pengen istirahat dulu. Hobi belakangan,” tutupnya.

SBY telah menandatangani Keppres pemberhentian Hendarman Supandji sebagai Jaksa Agung. Terhitung sejak Jumat (24/9).

Jabatan Hendarman digantikan sementara oleh Wakil Jaksa Agung Darmono. SBY pada Oktober mendatang juga dikabarkan akan memilih dan melantik jaksa agung yang baru.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Hendarman Pulang Kampung
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif