Sabtu, 25 September 2010 19:36 WIB Tak Berkategori Share :

Hendarman akan pulang kampung dan sungkem kepada Ibu

Jakarta--Mantan jaksa agung Hendarman Supandji ingin menenangkan diri setelah diberhentikan secara hormat oleh presiden. Hendarman akan pulang kampung dan mengunjungi ibunda tercinta.

“Saya kan selama ini tidak pernah cuti. Tidak pernah nyaman untuk istirahat. Nah saya akan memanfaatkan waktu untuk itu. Saya juga akan sungkem ke ibu saya di Magelang,” kata Hendarman kepada wartawan di rumah dinas jaksa agung, Jl Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/9).

Bagi Hendarman, selama menjabat sebagai jaksa agung hidup terasa tak punya privasi. Segala tindak tanduknya selalu dipantau publik.

Namun, kini setelah lengser, dia mengaku bisa lebih banyak mencurahkan waktu bagi keluarga. “Saya ingin menikmati ketemu dengan istri dan cucu saya. Yang penting kebahagiaan batin saya dulu. Tidak mau melihat macet Jakarta,” ceritanya.

Setelah kerinduan akan keluarga terpenuhi, Hendarman baru memikirkan langkah selanjutnya. Aktivitas yang dilakukan bisa berupa poenyaluran hobi atau lainnya.

“Saya yang penting pengen istirahat dulu. Hobi belakangan,” tutupnya.

SBY telah menandatangani Keppres pemberhentian Hendarman Supandji sebagai Jaksa Agung. Terhitung sejak Jumat (24/9).

Jabatan Hendarman digantikan sementara oleh Wakil Jaksa Agung Darmono. SBY pada Oktober mendatang juga dikabarkan akan memilih dan melantik jaksa agung yang baru.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…