Sabtu, 25 September 2010 12:34 WIB Issue Share :

Fitri Tropica siap rilis 'Gado-gado'

Jakarta–Selain suka melawak, aktris Fitri Tropica diam-diam memiliki talenta lain yakni sebagai seorang penulis. Tidak lama lagi, Fitri pun akan merilis hasil tulisannya.

Fitri yang kini berusia 22 tahun, mengungkapkan bukunya itu akan menampilkan berbagai macam cerita. Mulai dari cerita tentang pengalaman pribadinya, hingga dongeng ciptaannya.

“Ada macam-macam cerita. Nggak fiktif, tapi biografi juga enggak, kayak love storyku gitu. Ada beberapa momen juga yang ingin aku share,” jelas Fitri saat ditemui di acara GASS, Gedung Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Jumat (24/9).

Fitri pun mengaku dirinya mendapatkan kebebasan dari pihak penerbit untuk menuangkan semua idenya ke buku tersebut. Bahkan, Fitri juga tidak diberikan tenggat waktu untuk merilis bukunya itu.

“Mudah-mudahan sih tahun baru bisa rilis,” ucapnya.

Masih seputar Fitri, dalam waktu dekat ini, perempuan asal Bandung itu akan memamerkan kemampuan aktingnya di layar lebar untuk pertama kalinya, yaitu lewat film ‘Madame X’. Di film garapan Lucky Kuswandi itu, ia beradu akting dengan Aming, Marcell Siahaan dan Shanty.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…