Sabtu, 25 September 2010 19:01 WIB Wonogiri Share :

Dishubkominfo adakan halalbihalal

Wonogiri (Espos)–Keluarga Besar Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Wonogiri mengadakan halalbihalal di ruang kir kendaraan, Sabtu (25/9). Kegiatan itu juga dalam rangka HUT ke-39 Dishub dan HUT ke-40 RSPD Wonogiri.

Ketua panitia, Ismiyanto menyatakan beberapa kegiatan sengaja dikemas dalam satu rangkaian, demi efisiensi. Hadir pada kegiatan itu, selain anak, istri dan suami karyawan juga pengurus Organda Wonogiri.

Hadir juga Ketua Organda sekaligus Cabup Wonogiri terpilih, H Danar Rahmanto dan Cawabup Edy Poerwanto. Keduanya pada Pilkada 16 September lalu sempat bersaing dan diacara itu berangkulan.

“Pilkada kemarin merupakan pertarungan para Organda, karena peserta dari Organda sehingga pemenangnya Organda juga,” ujar Danar.

tus

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…