Sabtu, 25 September 2010 17:25 WIB News Share :

Diberhentikan SBY, Hendarman ikhlas 2 ribu persen

Jakarta--Hendarman Supandji ikhlas diberhentikan SBY dari jabatannya sebagai jaksa agung. Hendarman juga mengucapkan terima kasih pada SBY yang sudah mengeluarkan Keppres pemberhentiannya.

“Saya sangat ikhlas untuk meninggalkan jabatan ini. Bahkan 2.000 persen saya ikhlas, tidak hanya 100 persen,” ujar Hendarman dalam jumpa pers di rumah dinas jaksa agung, Jl Denpasar Raya No 12 A, Kuningan, Jaksel, Sabtu (25/9).

Dalam jumpa pers itu Hendarman didampingi Kapuspenkum Kejagung Babul Khoir. Hendarman mengenakan batik hitam.

SBY telah menandatangani Keppres pemberhentian Hendarman Supandji sebagai jaksa agung. Terhitung sejak Jumat (24/9) kemarin, Hendarman sudah resmi tidak lagi menjabat jaksa agung.

Jabatan Hendarman digantikan sementara oleh Wakil Jaksa Agung Darmono. SBY pada Oktober mendatang juga dikabarkan akan memilih dan melantik jaksa agung yang baru.

dtc/nad

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…