Sabtu, 25 September 2010 11:13 WIB News Share :

Diberhentikan, Hendarman berdiam diri di Rumdin

Jakarta–Tidak ada aktivitas khusus terlihat di kediaman dinas (Rumdin) jaksa agung yang dihuni Hendarman Supandji. Sejak berita pemberhentiannya sebagai jaksa agung, Hendarman belum bisa dimintai tanggapannya.

Di halaman rumah yang beralamat di Jl Denpasar No XII A, Jakarta Selatan, terparkir mobil dinas jaksa agung Toyota Royal Saloon dengan nopol sipil B 1898 RFS. Ada juga 3 mobil pengawal (1 Toyota Fortuner dan 2 Nissan Terrano) beserta 1 motor polisi patwal.

“Bapak lagi istirahat. Belum mau bertemu dengan siapa-siapa. Belum ada kegiatan hari ini,” ujar salah satu ajudan Hendarman, Sabtu (25/9).

Pantauan, hanya ada satu ajudan yang berjaga-jaga di pos pengamanan. Rumah dua tingkat dan berkelir coklat itu terlihat sunyi.

Para wartawan yang hendak mencari keterangan Hendarman hanya diperkenankan menunggu di luar pagar rumah. Mereka duduk-duduk menunggu Hendarman memberikan keterangan.

dtc/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…