Sabtu, 25 September 2010 15:57 WIB Issue Share :

Dewiq tak mau umbar masalah perceraiannya

Jakarta--Apa yang menyebabkan hubungan rumahtangga Dewiq dan Pay kandas masih sebuah tanda tanya. Sampai saat ini, Dewiq pun enggan mengungkapkan kenapa dirinya bercerai dengan Pay.

“Masalahnya ini sudah 3 tahun yang lalu,” ujarnya saat ditemui usai menghadiri resepsi pernikahan sang mantan suami, di Graha Jalapuspita, Jln Gatot Subroto Kav 101, Jakarta, Jumat (24/9).

Dewi pun menekankan kalau hubungannya dengan Pay tetap berjalan dengan baik meski telah bercerai. Bahkan, Dewiq mengaku masih bekerja sama dengan Pay sampai saat ini.

“Aku memang masih suka ke studio, kerja bareng dan semuanya happy,” jelas perempuan berusia 35 tahun itu.

Dewiq pun membantah ada masalah besar antara dirinya dan Pay sehingga mereka akhirnya harus bercerai. “Kalau aku dan Pay musuhan aku nggak mungkin dateng malam ini,” ucapnya.

Sekadar mengingatkan, Dewiq dan Pay menikah pada Maret 2001 lalu. Pernikahan mereka pun tidak dikaruniai anak.

dtc/nad

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…