Sabtu, 25 September 2010 18:46 WIB News Share :

Dede tewas tertimpa pohon saat puting beliung di Yogya

Yogyakarta--Angin kencang yang melanda sebagian wilayah Yogyakarta memakan korban. Seorang pengendara motor bernama Dede Ariyanto, 25, tewas tertimpa pohon.

“Iya benar namanya Dede kena pohon tumbang saat angin kencang,” kata petugas kamar jenazah RS Sardjito, Sunarto saat ditemui, Sabtu (25/9).

Saat puting beliung terjadi, Dede sedang mengendarai motornya di Kronggahan. Tiba-tiba sebuah pohon besar tumbang dan menimpa Dede dan sepeda motornya.

“Warga kemudian menolong. Namun sampai di RS jiwanya sudah tak tertolong,” jelas Narto.

Menurut informasi, selain korban meninggal Dede. Angin puting beliung juga menyebabkan 5 orang luka-luka. Mereka umumnya terkena pohon tumbang dan reruntuhan genting atau seng yang terbang akibat tiupan angin.

Pantauan detikcom, sebagian aliran listrik di wilayah Yogyakarta masih padam. Terutama kota Yogya bagian utara dan Sleman. Saat ini PLN masih melakukan perbaikan beberapa tiang dan kabel listrik yang rusak akibat tertimpa pohon. Fasilitas umum seperti Mal dan rumah sakit sementara menggunakan genset untuk menyuplai listrik.

dtc/nad

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…