Sabtu, 25 September 2010 09:23 WIB News Share :

Darmono siap mengembang tugas Plt Jagung

Jakarta–Wakil Jaksa Agung, Darmono kini resmi menjadi Jaksa Agung (Jagung) sementara. Darmono pun akan segera mengumpulkan para Jaksa Agung Muda serta jajarannya.

“Dalam waktu dekat kita akan koordinasi,” tegas Darmono saat dihubungi detikcom, Sabtu (25/9).

Darmono menceritakan, kabar penerbitan Keppres tersebut sudah diketahui sejak tadi malam. Darmono mengaku sudah dihubungi oleh staf khusus presiden bidang hukum, Denny Indrayana dan Menko Polhukam Djoko Suyanto.

Darmono mengaku siap untuk mengemban tugas barunya ini. Darmono juga meminta doa agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik.

Jumat (24/9) malam, Presiden SBY telah menandatangani Keppres pemberhentian Hendarman sebagai Jaksa Agung. Keppres ini keluar seiring putusan sidang MK dalam gugatan tersangka Sisminbakum, Yusril Ihza Mahendra.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…