Sabtu, 25 September 2010 23:20 WIB Sport Share :

Arsenal tumbang di kandang, digasak West Brom 3-2

London – Arsenal mencatatkan kekalahan kandang pertamanya di Liga Primer musim ini. The Gunners keok 2-3 dari West Bromwich Albion setelah sebelumnya ketinggalan tiga gol.

Menjamu West Brom di Emirates, Sabtu (25/9), Arsenal tampil dominan walau tak kunjung bisa menjebol gawang lawan. Paruh pertama laga pun berakhir 0-0.

Di awal babak kedua West Brom, yang membuang peluang dari titik putih di babak pertama, menggebrak dengan sepasang gol dalam waktu berdekatan.

Arsenal makin tertinggal setelah West Brom membuat gol ketiganya. Asa sempat lahir berkat sepasang gol Samir Nasri, tapi pada akhirnya Arsenal harus mengakui keunggulan West Brom.

Ini membuat Arsenal terpaku di posisi dua klasemen Liga Primer dengan poin 11 dan berpotensi digeser Manchester United yang belum melakoni partainya. Sementara West Brom, yang tengah pekan lalu juga mengalahkan Manchester City di Piala Liga, kini naik ke posisi lima dengan poin 10. (Detiksport)

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…