Sport
Sabtu, 25 September 2010 - 13:21 WIB

Ancelotti : Lawan ManCity beda dengan tim Lain

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Inggris-– Walaupun sedang di atas angin, Chelsea tidak ingin jumawa. Pekan ini justru akan menjadi laga yang sulit bagi The Blues saat bertandang ke markas Manchester City.

“Manchester City adalah tim yang kuat. Pemainnya banyak yang bagus dan berkualitas,” kata menager Carlo Ancelotti seperti dilansir dari Soccernet dan dikutip vivanews.com, Sabtu (25/9).

Advertisement

Tapi, Ancelotti sudah menyiapkan pasukannya untuk meladeni pasukan Roberto Mancini. Sebut saja Petr Cech, Branislav Ivanovic, Alex, John Terry, Ashley Cole, Michael Essien, John Mikel Obi, Ramires, Nicolas Anelka, Didier Drogba dan Florent Malouda.

Chelsea kemungkinan besar masih mengistirahatkan gelandang Frank Lampard. Pemain berusia 32 tahun itu sampai saat ini masih dibekap cedera.

Dari lima laga terakhir, Chelsea telah menyapu bersih. Karena itu, bertemu The Citizens sang arsitek ingin Chelsea mengulang hasil yang sama.

Advertisement

“Kami telah mempunyai lawan lain, lawan yang berbeda dari sebelumnya,” jelas Ancelotti.

“Ini adalah pertandingan melawan salah satu tim paling penting di Liga Premier,” tambahnya.

ManCity sendiri punya rekor bagus pada musim lalu. Dua kali ManCity sukses mengalahkan Chelsea 4-2 di Stamford Bridge dan 2-1 di markas ManCity.

Advertisement

rif

Advertisement
Kata Kunci : Chelsea Lawan Mancity
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif