Sabtu, 25 September 2010 15:20 WIB Hukum Share :

2 perampok bank tewas didor polisi

Pariaman–Perampokan bersenjata terjadi di Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). Pelaku merampok tiga ATM Bank Bukopin, Bank BNI dan Bank Nagari. Dua pelaku tewas setelah baku tembak dengan polisi.

Informasi yang dihimpun, Sabtu (25/9), kejadian berlangsungĀ  pukul 04.00 WIB. Dari ATM Bank Nagari perampok membawa uang Rp 200 juta, dari Bukopin Rp 170 juta. Sedangkan Bank BNI tidak ada uang yang berhasil dibawa perampok. Namun ruang ATM rusak.

Pelaku diduga berjumlah 12 orang dan disebut-sebut membawa senjata laras panjang dan pistol. Para pelaku menyekap satu satpam dan dua warga. Sempat terjadi baku tembak antara perampok dengan kepolisian.

Satu perampok dikabarkan tewas dan perampok lainnya lari di Kabupaten Malala. Kemudian terjadi lagi baku tembak dan dikabarkan 1 perampok kembali terkapar.

Diperkirakan 10 perampok melarikan diri dan kepolisian masih mencari mereka.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…