Sport
Jumat, 24 September 2010 - 05:17 WIB

Zein akan klarifikasi Nova-Kancil di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Komite eksekutif PSSI, Muhammad Zein pada Jumat (24/9) ini akan melakukan klarifikasi terhadap dua pemain Persis Solo, Nova Zaenal dan Eko “Kancil” BS di Solo.

Sekretaris umum Pengcab PSSI Solo, Ruhban Ruzziyatno mengatakan kedua mantan pemain tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini akan dimintai ketarangan terkait kasus dugaan penyuapan oleh Persiku Kudus dan Sekum Pengada PSSI Jateng, Johar Lin Eng ketika laga play off Divisi Utama di Semarang lalu.

Advertisement

“Rencananya Jumat besok (hari ini) Bang Zein akan menemui Nova dan Eko di Solo. Karena itu Mbah Bardi (ketua bidang kompetisi PSSI, Subardi-red) telah menghubungi kedua pemain itu,” ujar Ruhban yang pada Kamis (23/9) di Jakarta, ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Dia mengakui hasil penuntasan kasus itu kecil kemungkinan memengaruhi status atau posisi Persis di kompetisi mendatang. Namun dia berharap dengan penuntasan kasus itu akan menghindarkan preseden buruk di kemudian hari.

Ditanya kenapa hanya dua pemain yang akan diklarifikasi, Ruhban mengatakan sejumlah pemain lainnya di antaranya Haryanto “Tomy” Prasetyo hingga kemarin belum berhasil dihubungi.

Advertisement

Seperti diberitakan sebelumnya, Persis Solo menjalani laga play off bersama dengan Persires Rengat, Riau dan Persiku Kudus. Ketika itu Persis dan Persiku yang mengemas nilai sama harus bertarung hidup mati.

ian

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Zein Klarifikasi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif