Jumat, 24 September 2010 18:52 WIB Sukoharjo Share :

Wilayah Grogol masih tergenang

Sukoharjo (Espos)–Hujan deras yang mengguyur wilayah Grogol, Kamis (23/9) malam, masih menyisakan genangan. Sampai Jumat (24/9) sekitar pukul 10.00 WIB, genangan masih terlihat di wilayah Langenharjo.

Berdasarkan pantauan Espos, genangan itu terlihat di daerah Langenharjo RT 5/RW II, Grogol, tepatnya di depan pabrik garmen, Mahatera. Berbagai jenis kendaraan yang melintas tampak berjalan pelan lantaran jalan tergenang air yang tingginya di atas mata kaki orang dewasa.

Salah satu pemilik usaha di sekitar genangan, Udin, 25, mengatakan genangan seperti itu biasa terjadi setelah hujan mengguyur.

Menurutnya saluran air di sekitar genangan tidak cukup menampung air yang datang dari beberapa daerah. Air yang mengalir ke sini berasal dari Baki juga. Saluran air di Baki cenderung lebih besar, dan semakin ke timur atau ke arah Langenharjo semakin sempit,” katanya kepada Espos.

m85

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…