Jumat, 24 September 2010 11:22 WIB News Share :

Wanita muda ditemukan tak sadar dan nyaris telanjang

Kudus–Seorang wanita muda yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam kondisi setengah telanjang dan tidak sadarkan diri di areal persawahan di Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Jumat pagi (24/9).

Menurut Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Suwardi, wanita tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan pemilik sawah yang bernama Kamat, warga Desa Tanjungkarang, Jumat sekitar pukul 06.45 WIB.

“Saat saksi hendak mengolah lahan sawahnya, ia melihat korban berupaya berdiri, tetapi tidak mampu,” ujarnya.

Selanjutnya, kata dia, saksi melaporkan kejadian tersebut ke temannya yang bernama Nur Said dan melaporkannya ke Polsek Jati. Perempuan itu berusia sekitar 30-an tahun. Saat petugas sampai di tempat kejadian, katanya, korban dalam kondisi tidak sadarkan diri.

“Hasil pemeriksaan sementara, korban diduga kuat mengalami kelebihan dosis minuman keras,” ungkapnya.

Luka lebam pada pundak sebelah kiri diperkirakan akibat terjatuh di lokasi tempat kejadian. “Identitas pelaku, sampai saat ini belum diketahui karena masih belum sadarkan diri,” ujarnya.

Apabila korban bisa dimintai keterangannya, kata dia, penyebab korban tidak sadarkan diri dan dalam kondisi setengah telanjang tentunya bisa terungkap.

Sementara itu, salah seorang dokter jaga di Rumah Sakit Mardirahayu Kudus Lia Fransiska mengungkapkan, saat korban sampai di rumah sakit sekitar pukul 07.15 WIB, kondisinya belum sadarkan diri sehingga belum bisa dimintai keterangannya.

“Pada bagian pundak sebelah kiri terdapat luka lebam dan bagian alat vitalnya terdapat bercak darah,” ujarnya.

Ia menduga, korban mengalami “over” dosis, namun belum diketahui penyebabnya. “Dari mulutnya tercium aroma alkohol. Untuk memastikan tentu dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

ant/rif

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…