Jumat, 24 September 2010 07:00 WIB Hukum Share :

Tiga aksi demonstrasi ramaikan Jakarta

Jakarta–Sedikitnya tiga aksi unjuk rasa akan meramaikan Jakarta hari ini. Istana negara kembali diserbu kelompok masa yang ingin menyampaikan aspirasi kepada Presiden SBY.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Jumat (24/9), aksi unjuk rasa digelar sejak pukul 08.00 WIB di Istana Negara di Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Aparat Kepolisian disiagakan guna mengamankan aksi unjuk rasa ini.

Selanjutnya pukul 10.00 WIB, Kantor Kemenakertrans di Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan akan dipadati buruh. Pengunjuk rasa berasal dari berbagai serikat pekerja (SP) yang menuntut hak buruh yang masih terabaikan.

Satu kelompok masa juga akan menggelar aksi unjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat. Unjuk rasa akan berlangsung tidak lama, dimulai pukul 13.30 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

dtc/try

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…