Jumat, 24 September 2010 18:06 WIB Sragen Share :

Tersangka sabu tutupi wajah dan memilih diam

Sragen (Espos)–Dua tersangka kasus sabu yang ditangkap jajaran Polres Sragen, Kamis malam (23/9), yakni, seorang pegawai negeri sipil (PNS) dan seorang anggota Polsek asal Kabupaten Grobogan memilih menutupi wajahnya dan tak berkomentar

Kedua tersangka tersebut, Bambang Puji Sarwono, 48, PNS di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Grobogan. Tersangka lainnya, Dwi Cahyono SH, 29, anggota Polsek Karangrayung, Polres Grobogan yang tinggal di Asrama Polisi Polres Grobogan.

Kedua tersangka tersebut tak memberikan sepatah kata saat dimintai komentar Espos di ruang Satuan Narkoba Polres Sragen, Jumat. Tersangka Bambang Puji Sarwono yang masih saudara Bupati Grobogan, H Bambang Pudjiono hanya menggelengkan kepala dengan menutup mukanya menggunakan kedua tangannya. Demikian halnya dengan tersangka Dwi Cahyono yang juga menyembunyikan mukanya.

Kedua tersangka ditangkap jajaran Polres Sragen saat hendak mengkonsumsi barang terlarang yang diduga shabu-shabu (SS) di Desa Gabugan RT 13, Tanon, Sragen, Kamis (23/9) pukul 23.30 WIB.

Menurut Kapolres, tersangka melanggar Pasal 112 ayat (1) UU 35/2009 tentang Narkoba. Aparat Satuan Narkoba Polres Sragen masih mengembangkan kasus tersebut dan masih memeriksa jenis Narkoba itu ke laboratorium Narkoba.

“Kami masih mengembangkan kasus ini lebih lanjut. Dua orang tersangka masih meringkuk di tahanan Mapolres Sragen,” tambah Kasat Narkoba AKP Bambang Kristiono mewakili Kapolres Sragen.

trh

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…