Jumat, 24 September 2010 04:12 WIB Sport Share :

Soal tawaran LPI, Persis belum tentukan sikap

Solo (Espos)--Persis Solo yang hingga kini belum jelas status kompetisinya belum menentukan sikap tawaran Liga Primer Indonesia (LPI) yang digagas Arifin Panigoro.

Sekretaris umum Pengcab PSSI Solo, Ruhban Ruzziyatno mengatakan pihaknya masih menimbang-nimbang tawaran tersebut.

“Kami tentu masih ingin tahu terlebih dahulu seberapa jauh keseriusan kompetisi ini,” ujar Ruhban di Jakarta ketika dihubungi melalui telepon selulernya Kamis (23/9).

Mestinya, kata dia, jika program itu ingin dijalankan ada koordinasi antara PSSI dan LPI. Dengan demikian diharapkan akan membantu kemajuan persepak bolaan di Indonesia.

Sementara itu koordinator seleksi pemain Persis, Hong Widodo yang ditanya soal tawaran LPI enggan berkomentar. Karena saat ini tugasnya mencari materi pemain yang akan digunakan untuk Persis pada kompetisi mendatang.

ian

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…