Jumat, 24 September 2010 11:53 WIB News Share :

Pesawat jatuh, pilot ditangani di IGD RS Hasan Sadikin

Bandung–Pilot pesawat naas yang jatuh saat sedang melakukan araksi pada acara Bandung Air Show 2010 saat ini sedang ditangani di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Hasan Sadikin. Korban tiba di IGD sekitar pukul 11.15 WIB.

“Iya sekitar 10 menit yang lalu baru tiba di sini,” ujat salah seorang petugas IGD RS Hasan Sadikin Bandung saat dihubungi melalui telepon, Jumat (24/9).

Korban bernama Alexander Supeli saat ini sedang ditangani oleh pihak RSHS. “Sekarang lagi ditangani yang masuk ke sini cuma Pak Alex saja” katanya.

Sebelumnya diberitakan korban akan dilarikan ke RS TNI AU Dr Salamun, Jalan Ciumbuleuit. Namun hingga pukul 11.00 WIB korban belum juga tiba. “Tadi infonya mau dibawa ke sini tapi belum ada sampai sekarang,” ujar salah satu petugas di RS Salamun.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…