Jumat, 24 September 2010 18:20 WIB Issue Share :

Pay menikah lagi karena ingin punya anak

Jakarta–Gitaris BIP, Pay, pada Kamis (24/9) ini, melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Irene Anastasya Pricilia. Pay memutuskan untuk menikah lagi karena ingin punya anak.

“Umur gue udah 40 tahun belum punya momongan juga. Cukup lama merenung sekitar 2 tahun (untuk menikah),” ujar Pay saat ditemui seusai pernikahannya dengan Irene, di STC, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (24/9).

Pay mengaku memang sengaja menutupi perceraiannya dengan Dewiq yang terjadi 3 tahun lalu. Gitaris berambut gondrong itu tidak ingin kehidupan pribadinya dikonsumsi publik.

“Menghindari masalah baru juga,” jelas lelaki yang akan menggelar resepsi pernikahannya di Graha Jalapuspita, Jalan Gatot Subroto Kav 101, Jakarta malam nanti.

Sementara Irene yang kini sudah resmi menjadi istri Pay mengungkapkan, dirinya tidak perlu waktu lama untuk menerima ajakan sang kekasih untuk menikah. Sebelumnya, mereka telah bertunangan pada 1 Mei lalu.


dtc/tya

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…