Jumat, 24 September 2010 11:45 WIB Issue Share :

Nikita Willy enjoy air matanya dinanti penonton

Jakarta–Bintang sinetron muda, Nikita Willy sering mendapatkan peran yang membuatnya berurai air mata. Nikita rupanya enjoy dengan peran-peran tersebut karena katanya memang air matanya lah yang dinanti penonton.

“Memang sinetron sekarang menangis cuma itulah yang diingkan penonton. Malah bisa dibilang mereka menginkan air mata saya. Sampai saat ini aku enjoy, rating juga bagus,” tutur bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu saat ditemui di Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (23/9) malam.

Begitu seringnya mendapatkan peran yang membuatnya menangis, rupanya hal itu berperngaruh pada kehidupan sehari-hari Nikita. Ia kini menjadi lebih sensitif. “Kalau ada apa-apa pengennya nangis terus. Kalau ada kejadian yang sedih di kehidupan nyata juga jadi gampang nangis,” tuturnya.

Jika boleh berandai-andai, Nikita ingin sekali mencoba peran lain. Ia ingin main dalam film yang mengharuskannya melakoni adegan laga.

Saking inginnya akting adegan laga, dara 16 tahun itu sampai mau melakukan sendiri adegan aksi di sinetron yang dibintanginya. “Kalau dapat adegan gelinding dari atas bukit, aku cobain sendiri,” kisahnya.

Meski mendapatkan luka-luka, Nikita mengaku puas bisa melakukan adegan berbahaya tersebut. “Pada saat kita nonton dan orang-orang memuji, wah keren atau kamu berani ya, itu bikin aku seneng,” celoteh cewek yang terjun ke dunia nyanyi itu.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…