Jumat, 24 September 2010 12:04 WIB News Share :

Mustafa rombak habis pejabat Kementerian BUMN

Jakarta–Menteri BUMN, Mustafa Abubakar akan merombak habis-habisan pejabat eselon I Kementerian BUMN beserta dengan kepala stafnya. Ini dilakukan untuk mereposisi organisasi.

Demikian disampaikan oleh Mustafa seusai menghadiri Pembukaan Munas VI Kadin di Jakarta Conventional Center, Senayan, Jakarta, Jumat (24/9). “Intinya memperbaiki struktur dan melakukan reposisi. Nanti yang berubah ada Deputi, Sesmen, dan Kepala Staf,” jelasnya.

Mustafa mengatakan, bukan hanya Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu saja yang dirombak posisinya, namun semua Deputi ikut diganti, kecuali Parikesit Suprapto (Deputi Kementerian BUMN Bidang Jasa Keuangan dan Perbankan).

“Saya harap kepengurusan yang baru akan lebih dinamis, full speed, sama seperti saya memimpin BUMN di Bulog,” ungkapnya.

Beberapa nama Deputi Kementerian BUMN yang dikabarkan masuk perombakan antara lain adalah Mahmudin Yasin dari Deputi Kementerian BUMN Bidang Privatisasi dan Restrukturisasi yang santer dikabarkan akan menjabat sebagai Sekretraris Kementerian BUMN. Lalu Harry Susetyo Nugroho dari Deputi Kementerian BUMN Bidang Logistik, Pariwisata dan Transportasi yang dikabarikan akan menjadi Staf Ahli Kementerian BUMN.

Kemudian, Sahala Lumban Gaol yang kabarnya dari Deputi Kemenetrian BUMN Bidang Pertambangan, Industri Strategis, Energi dan Telekomunikasi (PISET) akan menjadi Staf Ahli Kementerian BUMN. Kemudian Agus Pakpahan dari Deputi Kementerian BUMN Bidang Agro Industri dicopot dan digantikan Megananda yang saat ini menjabat sebagai Asisten Deputi Bidang Perkebunan.

Mustafa mengatakan, para deputi dan staf ahli yang dicopot akan tetap dipertahankan dengan posisi yang berbeda di Kementerian BUMN. “Mereka akan tetap berada di sini,” tukas Mustafa.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…