Soloraya
Jumat, 24 September 2010 - 22:04 WIB

Mitra Ananda gelar halal bihalal

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sekolah anak berkebutuhan khusus, Mitra Ananda, menggelar acara halal bihalal di gedung Pusat Pengembangan dan Latihan Rehabilitasi Para Cacat Bersumber Daya Masyarakat (PPRBM), Jumat (24/9).

Acara yang diisi dengan tauziah tersebut dihadiri tenaga terapis Mitra Ananda, anak didik serta wali siswa. Sekolah Mitra Ananda yang berdiri empat tahun lalu mendidik anak-anak dengan kebutuhan khusus diantaranya autisme, down syndrome serta hiperaktif.

Advertisement

Menurut Direktur PPRBM, Sunarman, diharapkan orang tua tetap mendidik anak-anak mereka dengan baik. “Anak-anak tersebut sebuah keistimewaan dari Tuhan. Harus disyukuri dan dididik dengan baik agar mempunyai potensi,” jelasnya saat ditemui Espos di ruang kerjanya Kamis (23/9).

Untuk itu, lanjut dia, memerlukan kerja sama dari sekolah dan orang tua siswa. “Pendidikan di sekolah hanya sisi akademik, sedangkan orang tua berperan dalam lingkungan sosialnya,” terang Sunarman.

Ia menambahkan, dengan acara tersebut diharapkan memberikan semangat serta kesabaran untuk tenaga terapis di Mitra Ananda dalam mendidik anak-anak.

Advertisement

m91

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mitra Ananda
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif