Jumat, 24 September 2010 14:39 WIB Tokoh Share :

Glenn Alinskie ingin jadi pebisnis

Glenn Alinskie tidak takut dengan artis pendatang baru yang semakin menjamur. Glenn tidak ingin selamanya jadi artis karena sebenarnya ia ingin jadi pebisnis.

Hal itu dikatakan pesinetron Putri yang Ditukar itu saat ditemui di Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (23/9) malam. Peluang bisnis yang ia akan bidik adalah bisnis properti.

“Aku nggak begitu mikirin banget. Aku enjoy di sini karena ini adalah hobiku. Nanti kalau aku mikirin juga takutnya aku stres nantinya. Aku maunya buka bisnis,” jelas Glenn.

Bukan hanya sekadar impian, ternyata Glenn sudah memulai kegiatan bisnisnya. Pria berkulit putih itu memulai dengan membangun rumah.

“Sudah kok, mulai melaksanakan ngebangun rumah di daerah BSD atau Tangerang Selatan. Mudah-mudahan akhir tahun 2010 selesai,” kata Glenn.

Untuk mempertajam pengetahuan ilmu berbisnisnya, Glenn pun mencari informasi via internet. “Banyak yang nggak aku tahu dalam dunia bisnis ini. Aku jadi nyari-nyari di internet dan buku-buku aja,” jelasnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…